Selasa, 28 Februari 2017
Kali ini aku mau cerita pengalamanku ikut lomba panahan. Tapi sebelumnya aku mau kasih tau asal mula aku bisa masuk panahan. Waktu kelas delapan aku disaranin sama orang tuaku buat ikut panahan. Akhirnya aku daftar di Perpani Kulon Progo. Tapi aku juga ikut latihan di Bantul. Alasan aku ikut panahan karena panahan dianjurkan oleh rasul. Selain itu panahan juga melatih fokus kita.
Setelah beberapa bulan latihan panahan aku ikut kejuaraan Bupati Cup di Kulon Progo. aku ikut kelas standar bow smp jarak 30 m. Sebelum lomba dimulai ada upacara pembukaan bersama bupati Kulon Progo. Setelah itu bupati Kulon Progo menembakkan anak panah dari jarak dekat menggunakan busur produksi Kulon Progo yang dibuat oleh pelatihku.
Setelah upacara selesai kita melakukan pemanasan dan diberi pengarahan dari pelatih. Setelah itu lomba dimulai. Lomba terdiri dari dua sesi. Sesi pertama selesai saat dzuhur. Kemudian dilanjut sesi kedua hingga pukul tiga sore, dengan hasil aku tidak juaraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi itu aku jadiin pengalaman. Setelah lomba selesai aku bantu membersihkan lapangan. Karena orang tuaku jadi panitia lomba aku pulang setelah lapangan selesai dibereskan.
Itulah sedikit cerita yang bisa jadi pengalaman berharga buat aku.



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
#top-social-profiles{height:42px;text-align:right}#top-social-profiles img{margin:0 6px 0 0px !important} #top-social-profiles img:hover{opacity:0.8} #top-social-profiles .widget-container{background:none;padding:0;border:0} .social-profiles-widget img{margin:0 6px 0 0} .social-profiles-widget img:hover{opacity:0.8} Adventure Time - Lady Rainicorn